Wednesday, February 2, 2005

Menjual Diri


Ide ini muncul kemarin pagi, setelah 15 menit berkutat dengan buku David J. S.
Bukan yang seperti kebanyakan dipikirkan...
Kemarin ketika ku pasang status di yahoo dengan judul "Mempersiapkan iklan jual diri", banyak yg datang truss nanya?? "kenapa mo jual diri?"
"Apa sih yang bikin putus asa?" Well... first of all i want to tell you all my friend.. thank you verry much for caring me so much.. tp jangan salah kaprah dengan definisi Menjual Diri di sini.

Pernahkah Anda melihat iklan tentang suatu produk di Televisi? Apa yang paling Anda ingat dari iklan tersebut? Apa iklan tersebut menyebabkan Anda ingin membeli produk yang di maksud?

Menjual diri yang di maksud di sini adalah menjual diri sendiri kepada diri sendiri, jadi harus promosikan diri sendiri, menceritakan yang terbaik dan mencari nilai plus dari diri sendiri, untuk diri sendiri pula, agar diri sendiri dapat menerima, ingin membeli, dan percaya diri.

Setelah mahir menjual diri kepada diri sendiri, maka secara tidak langsung kita akan menjadi lebih bisa menjual diri kepada orang lain, karena rasa percaya diri yang semakin tinggi dan tentu saja merasakan pentingnya diri sendiri untuk diri sendiri.

Seperti lagunya di salah satu ost meteor garden, Happy, i just want to be happy. I really do want to be happy =)

No comments: