Wednesday, February 16, 2005

Perjuangan

Hari ini, setelah menyaksikan video journey foto seseorang yang sudah tergolong sukses. Semakin tampaklah suatu kesamaan antara tokoh-tokoh sukses lainnya yang sudah beredar biografinya.

Semua hasil yang ada sudah pasti merupakan hasil kerja keras dari usaha yang di upayakan sebelumnya. Background juga bermacam-macam, gak artinya background tertentu menentukan tingkat kesuksesan seseorang.

Semua di awali dengan visi yang kuat, dan tindakan yang dinamis sesuai dengan visi yang di milikinya. Semangat mengejar visi tersebut, dan kepercayaan yang tinggi untuk menggapai visi yang di milikinya.

Apa jalannya mulus-mulus aja, hm... yang umumnya terjadi justru sebaliknya, jalannya justru sangat tidak mulus, hanya saja mereka terus maju dan tidak berhenti, mungkin perlu mundur sejenak, atau mencari jalan alternatif, tetapi mereka tidak pernah sekalipun memutuskan untuk kembali dari perjalanan mereka.

Kemarin malam abis nonton film "Just Married", disana ada lesson yang g dapat. Album foto hanya menyimpan kenangan-kenangan indah, tetapi yang terjadi di balik album foto tersebut tidak selalu indah, terkadang ada kepahitan-kepahitan sebelum album foto tersebut. Begitu juga lembaran sukses kita, terkadang yang terlihat adalah segi kesuksesannya saja, tetapi tidak terlihat sama sekali prosesnya.

Jadi, jika sedang mengalami sesuatu yang kurang ok di bidang apapun yang sedang Anda sedang kerjakan, maka janganlah kita menyerah dulu, pancing dengan kata-kata positif, seperti "Pasti ada jalan.", dengan demikian otak akan berpikir untuk mencari jalan yang lebih baik tentu saja.

1 comment:

felicialevana said...

"you'll be surprised to know how far you can go from the point where you thought it was the end"
keep movi'n, keep walki'n bro! ^_^