Saturday, February 26, 2005

Billiard

Bermain Billiard, Hobi yang di gandrungi banyak anak muda belakangan ini. Katanya Billiard itu termasuk kategori olahraga, banyak teman g yang bilang, olahraga dimana? Sepertinya itu cuma banyak unsur fun, sekaligus unsur matematika n fisikanya. Hehehehe Sudut datang = Sudut Pantul - Effect :D Klo di daerah deket rumah, kebanyakan anak-anak cowoknya itu kenal main billiard dari usia SMP, walau masih coba-coba, tapi billiard memang tidak terlalu sulit, cukup beberapa kali main saja, maka pasti akan bisa. Tapi klo mo jago mainnya, ini butuh persistensi, dan rajin latihan sesering mungkin. Waktu pertama kali main billiard, sumpah deh gak ada senang2nya, yang ada betenya aja, karena pegang stik aja susah banget, truss belum lagi cara mukul bolanya. Sering banget selip, walau sudah di stik, maunya pukul kencang-kencang biar gaya bo!!! :D Setahap demi setahap, belajar dengan mempraktekan, belajar dengan mata dan telinga, melihat expert bermain, dan beljar dari ahlinya. Sampai sekarang sih memang tidak mahir mainnya, karena memang jarang latihan. Itu adalah salah satu foto contoh g main billiard di pola bugar Kedoya. See.. masih kurang experience.. Posisi bridge aja masih yang casual banget, bukan expert bridge mode. Pukulan stik juga masih gak fokus.. waktu nargetin sih fokus, tapi waktu di tembak, sering meleset :p boleh di bilang masih kacangan main billiardnya, masih blum bisa mukul lurus. Apalagi klo main di 9 feet table. Wuiih gak biasaaa banget.. emang beda klo belajar main billiard di kampung :))

Fuuh.. apaan sih? Kok jadi tiba-tiba out of topic banget, biasanya sharing tentang sesuatu, ini malah jadi cerita diri sendiri.. hahahahahaha... tau nih... Feliz sih..

4 comments:

Anonymous said...

Uhuk2... Hayoo Ochep, ada apa dengan Feliz? :-" Hahahaha... Not my business aah! Hahaha... =D

Waaa di situ ada bowling n biliar juga ya? Gubrak!! Ajariiiinnn!!! ^____^;v Huehue... Ga ah! Gw mo belajar ndiri dulu! Kalo uda lumayan bisa baru nantangin eloe!! Huehue... Till then, selamat berlatih! Hahahaha... =D (Gpp koq cerita aktivitas sehari2, variatif! Qp on writin'! CIA YOU! CIA YOU!! =D)

Ini Kido ^^;v

ochep said...

hahahaha, klo feliz aja not ur business, tp klo yg itu jd ur business ya :p yup pola bugar pusat olahraga yang cukup lengkap, ada bowling, billiard, badminton, massage, swimming pool, internet center, wartel, resto (lho lho ini bukan olahraga ya :D).

G juga baru belajar bowling kok, belom bisa nih... kan lucu klo sama2 main gak bisa... banyakan ketawanya, blom lagi jatuhnya :p

Anonymous said...

Huehue, bis C's irresistible sich! Hahahaha, hayo ngaku! Loe khan yang paling tau khan? Jkekekek... Kidding! ;p (Tapi bener juga sich! Wakakak!)

Heheh, gw mau ikut olahraga yang terakhir aja! =D Lagi program penggemukan badan nich, biar ga melayang kalo ditiup angin! (walopun bisa tai chi!) ^^; Jkekekek... BTW sorry Ds days kayanya ga ngeblog dulu dech! Kompi kantor gw kesamber geledek (beneran nech!) T__T Power Supply-nya kebakar! Hahahahah, meanwhile my bozz masih cuti ke Jepang, jadi baru bisa beli PS baru hari Senin dech! ^^; Ini minjem kompi di kantor temen ;p hehehehe, yo wis ga bisa lama2, take care n nice days OK! BTW, JL da ga di back office lagi ya? Dimana sekarang? Hehe, kirain masih tetep Qp in touch! Gpp khan? Gw juga masih kadang suka tanya2 kabar koq! =) 4 me, FRIENDS R 4FR! Salam dech! ;p Bae2 ya semuanya! Tnx Chep, caicien ^___^;v

Kido lagi ^^;v

felicialevana said...

kok feliz d bw2 yak? emang feliz brg? huehehe... gila nih si otoz ud kyk tane2 aj, tiap weekend BL mlu hahahahaa..