Thursday, January 6, 2005

Perubahan


Uh... kata-kata ini sering banget deh di dengung-dengungkan, tapi nyaman gak sih berubah. Tetep aja yang namanya perubahan itu pasti pada awalnya gak nyaman, sampai sudah bisa membiasakan diri dengan kebiasaan baru.

Aktivitas malam yang biasa di lakukan, harus berubah drastis sekarang.. Pulang kantor harus ada penyesuaian baru deh. Belum lagi penyesuaian jam tidur pasca liburan :)) Itu juga lumayan butuh efort, soalnya selama liburan kemarin bener-bener jadi kalong deh, rata-rata aktivitas dilakukan dari malam ke pagi hari, pagi hari sampai siang acara tidur. Soalnya film-film itu banyak yang nongolnya malem malem n menjelang pagi. Lom lagi ada yang selalu bangun dan nangis di malam hari. Well drpd tidur ga tenang, mending jam tidurnya di robah..

Ya, klo ada kemauan pasti bisa ^___^. Toh buktinya sekarang jam tidur malah bisa brobah total, alias dari yg biasanya kebo, skrg jd minim, acara tidur cuman dari jam 2an sampai pagi doang, walau sedikit impact ke jam masuk, tp untungnya ga efek banget.

2 Minggu ini bakalan penuh tantangan, semoga Tuhan menguatkan kondisi fisik dan mental gue. (cia you cia you)

No comments: